NASIONAL

Sekjen: Ical Lengser Tahun Depan dari Ketua Umum Golkar

"KBR, Jakarta - Pengurus Partai Golkar membantah jabatan Ketua Umumnya Aburizal Bakrie berakhir pada hari ini. Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan Ketua Umumnya masih menjabat hingga Musyawarah Nasional Partai Golkar dilakukan pada Ok"

Sekjen: Ical Lengser Tahun Depan dari Ketua Umum Golkar
golkar, ical, lapindo

KBR, Jakarta - Pengurus Partai Golkar membantah jabatan Ketua Umumnya Aburizal Bakrie berakhir pada hari ini. Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan Ketua Umumnya masih menjabat hingga Musyawarah Nasional Partai Golkar dilakukan pada Oktober tahun depan.

Malah dia, memepertanyakan loyalitas kadernya yang menyatakan jabatan ical berakhir 8 Oktober dan tidak sah lagi menjabat partainya.

"Munas paling lambat itu tahun depan. Itu Oktober karena itu satu tahun. Bagaimana tidak legitimate ? Bagaimana dia pikirannya Indra J Piliiang itu. Jangan asal bicara," ujar Idrus di Gedung DPR.

Sebelumnya, Politisi Partai Golkar Indra J Piliang mengatakan jabatan Ical sebagai ketua umum ilegal setelah 8 Oktober. Ini lantaran berdasarkan AD/ART partainya Munas harus diselenggarakan pada tahun ini bukan pada tahun depan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • golkar
  • ical
  • lapindo

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!