Prabowo: Gerindra Rela Tak Masuk Bursa Pimpinan DPR, Asal...

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan legowo jika kadernya tidak masuk dalam paket pimpinan MPR. Asal, Koalisi Merah Putih tetap bisa mengajukan paket calon pimpinan MPR.

NASIONAL

Selasa, 07 Okt 2014 12:16 WIB

Author

Eric Permana

Prabowo: Gerindra Rela Tak Masuk Bursa Pimpinan DPR, Asal...

koalisi merah putih, pilpres, prabowo

KBR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan legowo jika kadernya tidak masuk dalam paket pimpinan MPR. Asal, Koalisi Merah Putih tetap bisa mengajukan paket calon pimpinan MPR. 


"Jabatannya tidak penting. Dari segi prestise dan kehormatan memang penting, tapi dari segi esensi  anggota parlemen itu punya hak yang sama dengan Ketua MPR suaranya satu," ujar Prabowo di Gedung DPR.


Pemilihan Ketua MPR akan dilaksanakan, Selasa (7/10). Koalisi pendukung Prabowo sudah menyiapkan sejumlah nama di antaranya dari Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera dan dari Fraksi DPD.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Rencana Pembentukan Komponen Cadangan Militer Tuai Polemik