covid-19

Polisi Sterilisasi Jalur Kirab Hingga Istana Mulai Malam Ini

Mulai malam ini kepolisian Indonesia akan mengosongkan tempat pelantikan dan jalur kirab budaya, dari bundaran HI hingga lapangan Monas dengan menutup jalan tersebut.

NASIONAL

Minggu, 19 Okt 2014 14:29 WIB

Author

Yudi Rachman

Polisi Sterilisasi Jalur Kirab Hingga Istana Mulai Malam Ini

pelantikan, jokowi, presiden, kirab, polisi

KBR, Jakarta- Mulai malam ini kepolisian Indonesia akan mengosongkan tempat pelantikan dan jalur kirab budaya, dari bundaran HI hingga lapangan Monas dengan menutup jalan tersebut.

Juru bicara Kepolisian Indonesia Ronnie F Sompie mengatakan sterilisasi jalur kirab dan lokasi seluruh kegiatan pelantikan presiden akan dilakukan oleh tim gabungan dari TNI dan Polri. Kata dia, sterilisasi dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan selama prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden 2014.

"Itu sudah dilakukan pengecekan termasuk nanti malam akan dilakukan sterilisasi di tempat-tempat yang akan dilakukan rangkaian pelantikan presiden dan wakil presiden. Sterilisasi juga dilakukan sampai prosesi kegiatan kirab termasuk juga di lokasi yang akan dilaksanakan syukuran rakyat di sekitar Monas akan dilakukan sterilisasi," ujar juru bicara kepolisian Ronnie F Sompie ketika dihubungi KBR, Minggu (19/10)

Ronnie F Sompie juga mengharapkan masyarakat yang akan mengikuti kirab, mengikuti jadwal dan petunjuk dari panitia.
Kata dia, masyarakat juga diminta tidak membawa barang-barang yang membahayakan selama prosesi acara pelantikan presiden, kirab hingga pesta rakyat di Monas.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7