NASIONAL

Pemimpin Parpol Koalisi Jokowi - JK Gelar Pertemuan di Rumah Mega

"KBR, Jakarta - Pemimpin partai politik pendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla menggelar pertemuan di rumah Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Pertemuan digelar sejak pukul 12.30 WIB."

Pemimpin Parpol Koalisi Jokowi - JK Gelar Pertemuan di Rumah Mega
megawati, jokowi, teuku, umar, portalkbr

KBR, Jakarta - Pemimpin partai politik pendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla menggelar pertemuan di rumah Megawati Soekarnoputri di jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan digelar sejak pukul 12.30 WIB.

Di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan selain silahturahmi memperingati Idul Adha, mereka juga membahas situasi dan strategi politik menjelang pelantikan Jokowi - JK sebagai presiden.

Ini adalah pertemuan lanjutan setelah sebelumnya Koalisi Jokowi sudah menggelar konsolidasi internal pada Jumat lalu. Dari pantauan di Rumah Megawati sudah hadir presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi dan JK. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, serta sejumlah deputi dari Tim Transisi Jokowi JK.

Rencananya hasil pertemuan akan disampaikan ke publik melalui jumpa pers.

Editor: Irvan Imamsyah

  • megawati
  • jokowi
  • teuku
  • umar
  • portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!