NASIONAL

KMP: Wakil Ketua MPR dari PPP

"Koalisi Merah Putih memastikan akan mengusung calon wakil ketua Majelis permusyawaratan Rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebabnya karena partai Kabah itu tidak kebagian kursi pimpinan DPR."

Guruh Dwi Riyanto

KMP: Wakil Ketua MPR dari PPP
koalisi merah putih, demokrat, DPR

KBR, Jakarta - Koalisi Merah Putih memastikan akan mengusung calon wakil ketua Majelis permusyawaratan Rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebabnya karena partai Kabah itu tidak kebagian kursi pimpinan DPR. 


Namun, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid tak mau menjelaskan rinci nama kader PPP yang akan dijagokan sebagai wakil ketua MPR.

 

"Anda lihat nanti secara prinsip yang jelas nanti semua sepakat keinginan PPP diakomodasi dan nanti kita lihat pengumuman resminya. Insya allah senin pagi sudah ketauan semuanya,” kata Hidayat Nur Wahid, Minggu (5/10)


Besok Senin, Majelis Permusyawaratan Rakyat akan menggelar rapat penentuan pimpinan MPR. Saat pemilihan pemimpin DPR kemarin, kubu Jokowi kalah dengan parpol kubu Prabowo. 


Parpol kubu Prabowo mengusung Setya Novanto sebagai Ketua DPR. Setya merupakan politisi yang namanya kerap disebut dalam sejumlah kasus korupsi yang ditangani KPK.


Editor: Antonius Eko 

  • koalisi merah putih
  • demokrat
  • DPR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!