NASIONAL

Jokowi Sampaikan Pokok-Pokok Program Kementerian

"KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pokok-pokok program kepada 34 Menteri Kabinet Kerja pada sidang perdana, Senin (27/10). Menurut Menteri Agama, Lukman Hakim Syaifuddin, pokok program tersebut nantinya akan dijabarkan oleh masing-masin"

Jokowi Sampaikan Pokok-Pokok Program Kementerian
jokowi, kabinet

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pokok-pokok program kepada 34 Menteri Kabinet Kerja pada sidang perdana, Senin (27/10). Menurut Menteri Agama, Lukman Hakim Syaifuddin, pokok program tersebut nantinya akan dijabarkan oleh masing-masing Kementerian.

Karena itu, baik program 100 hari ke depan dan jangka panjang Kementerian akan sangat bergantung dengan pokok-pokok program Presiden Jokowi.

"Jadi ini kita akan sama-sama mengikuti sidang perdana, yang akan langsung dipimpin Bapak Presiden. Dari situlah masing-masing Kementerian akan menjabarkan," jelas Lukman Hakim di Istana Kepresidenan, Senin (27/10).

Tepat pukul 14.00 WIB tadi, Jokowi bersama 34 Menteri Kabinet Kerja melakukan sidang kabinet pertama. Sidang tersebut dilakukan usai pelantikan resmi ke-34 menteri pada pukul 11.30 WIB.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • jokowi
  • kabinet

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!