NASIONAL

Jokowi Pastikan Hadiri Acara Sertijab di Istana

"Presiden terpilih Joko Widodo siap menghadiri acara serah terima jabatan presiden yang akan digelar presiden SBY di istana. Jokowi mengaku, akan mengatur agenda agar bisa menghadiri acara itu. Selain itu, ia juga ingin memenuhi undangan perayaan para rela"

Jokowi Pastikan Hadiri Acara Sertijab di Istana
jokowi, presiden

KBR, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo siap menghadiri acara serah terima jabatan presiden yang akan digelar presiden SBY di istana. Jokowi mengaku, akan mengatur agenda agar bisa menghadiri acara itu. Selain itu, ia juga ingin memenuhi undangan perayaan para relawan pendukungnya.


"Saya sampai detik ini belum tahu acaranya hari Senin seperti apa saya nggak tahu. Ada relawan yang sudah merancang ini dan itu. Nanti ada yang lain merancang. Saya belum ngerti. Nanti saya kira dirancang agar semua bisa berjalan. Yang pak SBY bisa berjalan, yang relawan bisa,"kata Joko Widodo di balaikota DKI Jakarta, (15/10).


Sebelumnya, relawan pendukung Joko Widodo selama pemilu presiden berencana menggelar pesta perayaan. Pesta itu akan digelar pada hari pelantikan Jokowi sebagai presiden. Jokowi rencananya akan dilantik oleh DPR, Senin (20/10). 


Editor: Antonius Eko 

  • jokowi
  • presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!