JK Janji Teruskan Program Pro Rakyat

Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) mengaku masih butuh beradaptasi untuk menjalankan tugasnya usai dilantik nanti. Meski sudah pernah menjadi Wapres, JK mengatakan dirinya masih harus mempelajari masalah-masalah terkini yang dihadapi wapres. Ia juga

NASIONAL

Jumat, 17 Okt 2014 15:40 WIB

Author

Abu Pane

JK Janji Teruskan Program Pro Rakyat

jusuf kalla, boediono, wapres

KBR, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) mengaku masih butuh beradaptasi untuk menjalankan tugasnya usai dilantik nanti. Meski sudah pernah menjadi Wapres, JK mengatakan dirinya masih harus mempelajari masalah-masalah terkini yang dihadapi wapres. Ia juga berjanji melanjutkan program-program pemerintahan yang pro rakyat. 


"Saya mendengarkan dari pak wapres (Boediono) serta staf tentang program-program apa yang telah dijalankan. Program apa yang diharapkan berlanjut dan saya menerima itu dengan baik. InsyaAllah semua program yang baik itu kita akan lanjutkan. Sebagaimana rumusan kita bahwa wapres boleh berganti tapi program untuk rakyat jalan terus," ujar JK di Jakarta, Jumat (17/10).


Sementara itu Wakil Presiden Boediono mengatakan dirinya sudah menyampaikan masalah-masalah terkini yang dihadapinya. Namun ia juga tidak menjelaskan masalah-masalah tersebut. 


Sedangkan Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat mengatakan, salah satu yang dibahas adalah penanganan percepatan kasus penyelewengan pajak. Jusuf Kalla sendiri akan dilantik sebagai wakil presiden pada Senin (20/10)  mendatang.


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Perempuan sebagai Pembuat Perubahan, Dukungan dan Tantangan

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11