Izin Pesta Rakyat Monas Keluar Hari ini

KBR, Jakarta- Kepala Unit Pengelolaan Monumen Nasional (Monas) Rini Haryani menyatakan surat izin penggunaan Monas untuk acara pesta rakyat Jokowi sudah keluar hari ini.

NASIONAL

Sabtu, 18 Okt 2014 13:08 WIB

Author

Evelyn Falanta

Izin Pesta Rakyat Monas Keluar Hari ini

monas, pelantikan jokowi, pesta rakyat

KBR, Jakarta- Kepala Unit Pengelolaan Monumen Nasional (Monas) Rini Haryani menyatakan surat izin penggunaan Monas untuk acara pesta rakyat Jokowi sudah keluar hari ini. Sebelumnya, hingga Jumat kemarin surat izin tersebut belum juga dikeluarkan lantaran Kepolisian Jakarta  belum mengeluarkan izin rincian keramaian untuk acara tersebut. Kata dia, hari ini Pihak pengelola Monas kembali menggelar rapat koordinasi dengan panitia tim relawan Jokowi.

"Ya hari ini kan sekaligus penyelesaian administrasinya, karena kemarin kita tunggu sampai sore. Dan yang jelas kita sudah minta kepada panitia harus benar-benar save (aman), dan kita juga menghimbau kepada panitia bahwa H-1 mereka juga harus sudah standby," katanya kepada KBR (18/10).

Kepala Unit Pengelolaan Monumen Nasional Rini Haryani menambahkan, jelang acara pesta rakyat Jokowi hingga hari pelaksanaan nanti, Monas tetap membuka waktu berkunjung bagi para wisatawan. Pasalnya, saat ini sudah ada pos-pos polisi dari 11 Polda yang turut mengamankan kawasan Monas.

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Menyoal Krisis Iklim di Mata Generasi Muda

Pakar Peringati Ketersediaan Infrastruktur Kesehatan Jika Kasus Covid-19 Meningkat