NASIONAL

Belum Jelas, Parpurna Pemilihan Pimpinan DPR Malam Ini atau Tidak

"KBR, Jakarta - Hingga Rabu (1/10) malam ini, belum dapat dipastikan kapan sidang paripurna untuk menentukan pimpinan DPR akan dilaksanakan. Menurut Anggota Fraksi PDI-P Aria Bima, saat ini rapat antar fraksi masih berlangsung alot."

Belum Jelas, Parpurna Pemilihan Pimpinan DPR Malam Ini atau Tidak
DPR, paripurna

KBR, Jakarta - Hingga Rabu (1/10) malam ini, belum dapat dipastikan kapan sidang paripurna untuk menentukan pimpinan DPR akan dilaksanakan. Menurut Anggota Fraksi PDI-P Aria Bima, saat ini rapat antar fraksi masih berlangsung alot.

Ia pun menambahkan, Fraksi PKB meminta waktu untuk mengadakan rapat konsultasi internal. Rapat antarfraksi akan dilanjutkan setelah itu.

"Ini baru akan dilanjutkan paripurna malam ini atau tidak. Fraksi PKB minta waktu untuk berkonsultasi dengan pimpinannya. Mereka diberi waktu 10 menit baru kemudian masuk lagi, dibicarakan jadi tidaknya. Kalau jadi, nanti akan dibahas lagi agendanya apa," jelasnya di Gedung DPR.

Rapat antarfraksi yang bakal menetapkan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat sudah berlangsung sejak siang hari tadi. Masing-masing fraksi belum bersepakat mengenai waktu pelaksanaan sidang paripurna.

Awalnya Fraksi Demokrat meminta agar pelaksanaan sidang paripurna digelar besok. Namun, Fraksi Demokrat berubah sikap setelah Fraksi Partai Persatuan Pembangunan meminta agar rapat diskors.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • DPR
  • paripurna

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!