Abdee Slank: Masyarakat Harus Tetap Kritis

Menjaga supaya program Pemerintah tetap pada jalur yang benar.

NASIONAL

Selasa, 21 Okt 2014 10:08 WIB

Author

Rio Tuasikal

Abdee Slank: Masyarakat Harus Tetap Kritis

Abdee Negara, Slank, Presiden Jokowi

KBR, Jakarta – Ketua Panitia Syukuran Rakyat Salam 3 Jari Abdee Negara meminta masyarakat tetap kritis mengawal pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla lima tahun mendatang. 


Kata Abdee, masyarakat jangan bungkam karena senang dengan figur Jokowi. Pemerintah tetap perlu masukan-masukan dari masyarakat, supaya program pemerintah tetap ada di jalurnya.


"Semakin banyak orang yang kritik seharusnya kritikan itu menjadi masukan untuk mereka mengoreksi diri. Kalau nggak kuat dengan kritik ya jangan jadi pemimpin," terang Abdee di sela-sela Syukuran Rakyat di Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam.


Abdee yang juga personel band Slank juga mengajak seluruh masyarakat bersatu meski kemarin memilih capres berbeda. Selanjutnya, masyarakat harus bersama pemerintah dalam menjalankan programnya. 


Abdee berharap Jokowi menepati janji-janji kampanyenya. 


"Kita punya pemimpin yang dari track record-nya kelihatan sangat mementingkan negaranya, rakyatnya. Kita harap itu tidak berubah.” 


Abdee adalah ketua panitia Syukuran Rakyat Salam 3 Jari yang diadakan di Monas, Jakarta. Abdee bersama seluruh personel Slank juga mendeklarasikan dukungan pada Jokowi-JK saat kampanye lalu.


Editor: Citra Dyah Prastuti 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10