covid-19

60-an Anggota Keluarga Besar Jokowi akan Hadiri Pelantikan

Keluarga besar presiden terpilih Joko Widodo dipastikan akan menghadiri proses pelantikan presiden di Gedung DPR/MPR, Senin pekan depan (20/11).

NASIONAL

Kamis, 16 Okt 2014 12:07 WIB

60-an Anggota Keluarga Besar Jokowi akan Hadiri Pelantikan

Anggota Keluarga Besar Jokowi, pelantikan

KBR, Jakarta - Keluarga besar presiden terpilih Joko Widodo dipastikan akan menghadiri proses pelantikan presiden di Gedung DPR/MPR, Senin pekan depan (20/11).

Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto mengatakan, keluarga besar juga akan mengiringi arak-arakan dalam dengan menggunakan bis.

"Ada ibu kandung, istri, tiga anak, kakaknya Ibu Iriana, itu yang dianggap keluarga inti. Ya keluarga besar lah jumlahnya sekitar 60 orang. Mereka juga akan ikut festival (syukuran rakyat) tadi sudah semangat ponakan-ponakan terutama sudah menyiapkan baju putih karena mau berbaur sebagai relawan," kata Andi kepada Portalkbr, Kamism(16/10).

Dalam prosesi arak-arakan oleh relawan, Jokowi berserta wakilnya akan menaiki andong dari Bundaran HI ke Istana Presiden.

Dalam kirab budaya itu Jokowi akan dikawal berbagai pertunjukan seni budaya. Di sepanjang jalur para relawan juga menggelar kuliner gratis seperti bakso, siomay, dan ketoprak.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

UU Cipta Kerja Bermasalah, Formil dan Materiil

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17