NASIONAL

Timur Berharap Sutarman Ungkap Para Penembak Polisi

Timur Berharap Sutarman Ungkap Para Penembak Polisi
sutarman, kapolri, IPW

KBR68H, Jakarta - Bekas kepala Kepolisian Indonesia Timur Pradopo meminta Kapolri baru Sutarman mengungkap sejumlah kasus yang menjadi utang masa kepemimpinannya. Timur mengatakan, kasus yang belum terungkap tersebut di antaranya penembakan terhadap polisi yang terjadi di Tangerang Selatan dan Jakarta.


"Saya sudah membuat laporan mana yang sudah dilaksanakan mana yang belum.  Kemudian Pak Tarman merupakan bagian daripada pelaksanaan tugas yang saya laporkan tadi. Termasuk pengungkapan kasus penembakan," ujar Timur di Gedung Rupatama Mabes Polri.


Sebelumnya, Sutarman yang menjabat Kepala Badan Penyidik Polri resmi menjabat menjadi Kepala Kepolisian Indonesia Periode 2013 - 2016 setelah rapat paripurna DPR mengesahkannya pekan lalu. Sutarman merupakan calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia dilantik Presiden Jumat pekan lalu.


Editor: Antonius Eko 


  • sutarman
  • kapolri
  • IPW

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!