NASIONAL

Presiden SBY Pimpin Peringatan HUT TNI ke-68

Presiden SBY Pimpin Peringatan HUT TNI ke-68

KBR68H, Jakarta - Tentara Nasional Indonesia hari ini menggelar upacara peringatan hari ulang tahun TNI ke 68. Upacara dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Didampingi Panglima TNI Moeldoko, Kasad Budiman, Kasal Marsetio dan Kasau Putu Dunia(Baca:Panglima TNI Prioritaskan Penguatan SDM)

Upacara ini dikuti hampir 6 ribu orang, yang terdiri dari seluruh angkatan  TNI. Nantinya dalam perayaan ini akan dikuti dengan aksi pertunjukan 2 pesawat cesna TNI AU, senam balok, simulasi halang rintang.Selain itu Kolone senapan, demo pertempuran jarak dekat, dan penerjunan 100 orang Di hari jadinya ini TNI bakal mengedepankan profesionalitas, militan, solid, dan mengandeng masyrakat untuk memperkuat TNI. Selain itu TNI akan terus mengedepannya Sumber Daya Manusia yang di akui masih banyak kekurangan. (Baca: Pangdam: Pecat, TNI Terlibat Pencurian Minyak)


Baca Juga: Panglima Baru Harus Tekan Kekerasan TNI ke Sipil


Editor: Nanda Hidayat

  • hut tni
  • presiden sby
  • portalkbr.com

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!