NASIONAL

Polisi Bebaskan Terduga Teroris Bone

"KBR68H, Jakarta "

Erric Permana

Polisi Bebaskan Terduga Teroris Bone
teroris, bone, sulawesi selatan, ahmad iswandi


KBR68H, Jakarta – Ahmad Iswandi yang ditangkap oleh Densus 88 Antiteror bersama dua terduga teroris di Bone Sulawesi Selatan dipulangkan ke rumahnya. Juru Bicara Kepolisian Indonesia Ronny Sompie mengatakan setelah diperiksa selama sepekan, Ahmad Iswandi tidak terlibat dalam aksi terorisme. Kata dia, Densus 88 Antiteror tidak menemukan bukti keterlibatan Ahmad Iswandi dengan kegiatan terorisme. (Baca:
Pelaku Teror Bone Masih Kelompok Santoso)


“Kasus terorisme 7x24 jam bisa melakukan pemeriksaan dalam rangka penangkapan, belum penahanan. Sehingga belum cukup bukti maka yang bersangkutan yang diserahkan kembali langsung diterima oleh keluarganya,” ujar Ronny saat dihubungi KBR68H (25/10).

Beberapa waktu lalu, Densus 88 menyergap tiga tersangka teroris di Bone, Sulawesi Selatan. Diantaranya adalah Ahmad Iswandi. Dalam penangkapan tersebut, seorang tersangka teroris, Suardi ayah dari Iswandi tewas. Sementara terduga teroris lainnya Jodi masih diperiksa.(Baca: Polisi Minta Bantuan Masyarakat Kenali Buron Teroris Santoso)

Editor: Nanda Hidayat


  • teroris
  • bone
  • sulawesi selatan
  • ahmad iswandi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!