DPR Sahkan 7 Anggota LPSK

KBR68H, Jakarta - DPR mengesahkan tujuh Komisioner baru Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban periode 2013 -2018.

NASIONAL

Selasa, 01 Okt 2013 14:08 WIB

Author

Nur Azizah

DPR Sahkan 7 Anggota LPSK

LPSK, paripurna DPR

KBR68H, Jakarta - DPR mengesahkan tujuh Komisioner baru Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban periode 2013 -2018. Mereka adalah Ahmad Haris Semendawai, Edwin Partogi Pasaribu, Lili Pintauli Siregar, Hasto Atmojo Suroyo, Askari Razak, Lies Sulistiani, dan Teguh Soedarsono 27 suara.

Wakil Ketua Komisi Hukum DPR Muzammil Yusuf mengatakan, ketujuh komisioner baru itu dipilih berdasarkan hasil pemungutan suara (vooting) Komisi hukum DPR setelah melalui tahapan uji kelayakan dan kepatutan sejak September lalu.

Dia berharap ketujuh komisioner terpilih bakal menjaga kredibilitas lembaga. Sejak Agustus lalu Komisi Hukum DPR menggelar rangkaian penetapan komisioner LPSK. Dari 14 nama yang mendaftar DPR akhirnya menetapkan tujuh nama sebagai komisioner baru LPSK periode 2013 -2018.

Editor: Suryawijayanti
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Antipunah Episode Ekonomi Lestari Lewat Wirausaha Sosial

Pengenaan PPN Pada Sembako, Tepatkah?

Kabar Baru Jam 8

Pengetatan Pelaku Perjalanan Internasional Cukup Kuat?