NASIONAL

DPR Sahkan 7 Anggota LPSK

DPR Sahkan 7 Anggota LPSK

KBR68H, Jakarta - DPR mengesahkan tujuh Komisioner baru Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban periode 2013 -2018. Mereka adalah Ahmad Haris Semendawai, Edwin Partogi Pasaribu, Lili Pintauli Siregar, Hasto Atmojo Suroyo, Askari Razak, Lies Sulistiani, dan Teguh Soedarsono 27 suara.

Wakil Ketua Komisi Hukum DPR Muzammil Yusuf mengatakan, ketujuh komisioner baru itu dipilih berdasarkan hasil pemungutan suara (vooting) Komisi hukum DPR setelah melalui tahapan uji kelayakan dan kepatutan sejak September lalu.

Dia berharap ketujuh komisioner terpilih bakal menjaga kredibilitas lembaga. Sejak Agustus lalu Komisi Hukum DPR menggelar rangkaian penetapan komisioner LPSK. Dari 14 nama yang mendaftar DPR akhirnya menetapkan tujuh nama sebagai komisioner baru LPSK periode 2013 -2018.

Editor: Suryawijayanti
 

  • LPSK
  • paripurna DPR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!