covid-19

Ditanya tentang Bunda Putri, Menteri Gita Langsung Naik Mobil Dinas

KBR68H, Bogor

NASIONAL

Jumat, 18 Okt 2013 16:43 WIB

Ditanya tentang Bunda Putri, Menteri Gita Langsung Naik Mobil Dinas

bunda putri, gita wirjawan, impor sapi

KBR68H, Bogor –  Menteri Perdagangan Gita Wirjawan tidak mau bicara soal keterkaitannya dengan Bunda Putri. Bunda Putri disebut-sebut sebagai suruhan Istana dalam kasus korupsi impor daging sapi. Saat melakukan sidak pasar di Bogor, Jawa Barat, Gita enggan menjawab pertanyaan wartawan, perihal beredarnya fotonya bersama sosok yang dikenal sebagai Bunda Putri. Ia langsung naik ke mobil dinasnya, dan berlalu dari pengejaran wartawan.

Sosok Bunda Putri dikaitkan dengan Gita Wirjawan setelah foto keduanya beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, terlihat sosok wanita yang dikenal sebagai Bunda Putri sedang menyematkan sesuatu seperti lencana kepada Gita Wirjawan.
 
Nama Bunda Putri muncul ke publik setelah disebut-sebut dalam kasus impor daging sapi yang menyeret bekas Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq. Bunda Putri belakangan ini diketahui bernama Non Saputri. Foto-fotonya bersama pejabat yang dekat dengan keluarga Cikeas pun muncul di dunia maya.

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, Bunda Putri terlihat berpose dengan orang yang mirip dengan bekas Menpora Andi Mallarangeng, ekonom Faisal Basri, Mendag Gita Wirjawan hingga Agum Gumelar.

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7