NASIONAL

BPK Bahas Permintaan Audit Investigasi Banten dan Tangsel Hari Ini

BPK Bahas Permintaan Audit Investigasi Banten dan Tangsel Hari Ini
korupsi, banten, ratu Atut Chosiyah, KPK

KBR68H, Jakarta – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) belum bisa memastikan lama waktu yang dibutuhkan untuk mengaudit investigasi di Pemerintah Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan


Anggota BPK, Hasan Bisri mengatakan, lembaganya akan membahas spesifikasi permintaan KPK terlebih dahulu sebelum menaksir waktu yang dibutuhkan BPK untuk mengaudit pengelolaan anggaran Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Permintaan audit investigasi tersebut bakal dibahas hari ini (Rabu, 30/10). 


"Saya harus lihat dulu yang diminta audit apa dulu. Sekarang kami belum tahu yang diminta KPK audit yang mana? Kita tidak bisa memprediksi pekerjaan yang belum kita tahu (spesifikasinya-red), “ ujar Hasan Bisri.


KPK saat ini tengah memeriksa sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di Provinsi Banten dan Tangerang Selatan. Terakhir KPK menyasar dugaan korupsi pengadaan alat-alat kesehatan untuk RSUD Tangerang Selatan. Dalam kasus tersebut KPK telah memeriksa pejabat Dinas Kesehatan Banten dan Tangerang Selatan.


Editor: Antonius Eko 

  • korupsi
  • banten
  • ratu Atut Chosiyah
  • KPK

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!