Bagikan:

Andi Mallarangeng Kembali Nyatakan Siap Ditahan

KBR68H,Jakarta - Tersangka korupsi Proyek Hambalang Andi Mallarangeng kembali menegaskan siap ditahan KPK.

NASIONAL

Kamis, 17 Okt 2013 11:18 WIB

Author

Sasmito

Andi Mallarangeng Kembali Nyatakan Siap Ditahan

korupsi, Proyek Hambalang, Andi Mallarangeng

KBR68H,Jakarta - Tersangka korupsi Proyek Hambalang Andi Mallarangeng kembali menegaskan siap ditahan KPK. Pernyataan bekas Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut disampaikan jelang pemeriksaan Andi dalam perkara yang diduga merugikan negara hingga ratusan miliar rupiah. Pekan lalu penegasan serupa disampaikan bekas politikus Demokrat tersebut.

"Hari ini dipanggil sebagai tersangka untuk melanjutkan pemeriksaan minggu lalu. Setiap saya dipanggil KPK selalu siap untuk datang dan hadir pada waktunya. Supaya persoalan ini selesai dan dituntaskan. Tapi saya tetap yakin saya tidak bersalah. (Apakah sudah diberitahu akan ditahan?) Ya yang jelas koper sudah siap," ujar Andi di gedung KPK.

Sebelumnya Ketua KPK Abraham Samad mengatakan, Andi akan ditahan seperti tersangka lainnya dalam waktu dekat. Selain Andi  KPK telah menetapkan tiga tersangka lainnya. Mereka adalah bekas Direktur PT Adhi Karya, Teuku Bagus Mohammad Noor, bekas pejabat pembuat komitmen, Deddy Kusdinar, dan bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Editor: Suryawijayanti 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih