NASIONAL

Airin Jenguk Suaminya di Rutan KPK

Airin Jenguk Suaminya di Rutan KPK
korupsi, banten, ratu Atut Chosiyah, KPK, Airin Rachmi Diany

KBR68H, Jakarta – Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Airin Rachmi Diany akhirnya menjenguk sang suami Tubagus Chaery Wardana yang mendekam di penjara KPK, Kamis (10/10). 


Wardana alias wawan tersangka suap ditangkap sejak pekan lalu oleh KPK. Ia diduga ikut menyuap Ketua Hakim MK nonaktif Akil Mochtar dalam sengketa pilkada di Kabupaten Lebak. Sejak ditangkap Airin tak kunjung menjenguk sang suami karena tengah mengikuti kursus kepemimpinan yang bersih di sebuah universitas Amerika Serikat.


KPK mengungkap harta kekayaan yang dimiliki pasangan tersebut, diantaranya sejumlah mobil sport mewah yang disimpan di rumah mereka kawasan elite Kuningan Jakarta. Rabu (9/10),  penyidik KPK menyita 200 sertifikat tanah dan rumah dari kantor Wawan di bilangan Kuningan.


Editor: Antonius Eko 


  • korupsi
  • banten
  • ratu Atut Chosiyah
  • KPK
  • Airin Rachmi Diany

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!