NASIONAL

Presiden Tinjau Proyek dan Serahkan Bansos di Maluku

"Presiden Jokowi kunjungan kerja di Maluku"

blt-bbm

KBR, Jakarta-  Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku pada Rabu (14/9). Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta,dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Presiden dijadwalkan menuju Jembatan Wear Fair yang merupakan jembatan penghubung antara Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan sosial berupa BLT bahan bakar minyak (BLT-BBM) dan sembako kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Pos Tual. Selain itu, Presiden juga akan mengunjungi Pasar Tual di Kota Tual untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar.

Baca juga:

- Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Jombang Disergap Polisi

- Kenaikan BBM, Luhut: Kita Hitung Dengan Cermat

Pada sore harinya, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau unit pengolahan ikan di PT Samudera Indo Sejahtera (SIS). 

Di tempat yang sama, Kepala Negara juga dijadwalkan untuk berdialog dengan para nelayan dan pembudidaya rumput laut. 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana selanjutnya akan bermalam di Kabupaten Maluku Tenggara untuk melanjutkan agenda kerja esok hari.

Editor: Rony Sitanggang

  • Jokowi
  • BLT BBM
  • Presiden Jokowi
  • BBM subsidi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!