NASIONAL

Kunjungi Sultra, Jokowi Pantau Pemberian Bantuan

"Presiden Jokowi kunjungan kerja di Sulawesi Tenggara"

kunjungan kerja

KBR, Jakarta-  Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan sejumlah agenda kerja di tiga kota, yaitu Kota Baubau, Kota Buton, dan Kabupaten Buton Selatan dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (27/09/2022).

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan, Presiden akan melakukan kegiatan seperti pasar, kantor pos, hingga mengunjungi kesultanan Buton.

“Di Baubau ini akan melakukan kegiatan ke pasar, ke kantor pos, dan selanjutnya ada pemberian penganugerahan Kesultanan Buton. Setelah itu beliau ke Buton Selatan juga mengecek kondisi masyarakat di sana serta memastikan pembagian bantuan dari pemerintah baik itu dari Kementerian Sosial maupun dari Kementerian Ketenagakerjaan,” ujar Heru dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).

Kasetpres Heru mengatakan bahwa Presiden Jokowi juga diagendakan untuk meninjau pabrik aspal di PT Wika Bitumen di Kabupaten Buton.

Baca juga:

- Pelajar Rembang Ciptakan Gelas Kemasan Berbahan Singkong

- Nelayan Kecil Sulit Akses BBM, Pemerintah Luncurkan “Solusi”

Setelah seluruh rangkaian kegiatan di Provinsi Sulawesi Tenggara selesai, Presiden beserta rombongan akan menuju Bandara Betoambari untuk lepas landas ke Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya kali ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.

Editor: Rony Sitanggang

  • Presiden Jokowi
  • BBM subsidi
  • Jokowi
  • BLT BBM
  • kunjungan kerja Presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!