BERITA

Pandemi, Menteri Agama Positif Covid-19

Pandemi, Menteri Agama Positif Covid-19

KBR, Jakarta-  Kementerian Agama menginformasikan bahwa Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal.

Kevib mengatakan, saat ini kondisi Menag masih dalam perawatan, namun kondisinya dalam keadaan baik.

Kevin menuturkan, pada 17 September kemarin, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Meskipun dalam kondisi yang stabil, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat.

Kata Kevin, hal ini bagian dari wujud komitmen Menag dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran.

Sementara itu, untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait. Kevin juga memohon doa dari masyarakat, agar semua berjalan lancar dan Menag bisa lekas sembuh.

Editor: Rony Sitanggang

  • fachrul razi
  • pandemi covid-19

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!