BERITA

Teten Masduki: Kepres Pengangkatan Saya Baru Diteken Semalam

Teten Masduki: Kepres Pengangkatan Saya Baru Diteken Semalam

KBR, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang baru Teten Masduki menyatakan, Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 91 mengenai pengangkatannya baru ditandatangani Selasa malam.

Dirinya pun baru tahu akan dilantik setelah ditelepon Menteri Sekretaris Negara Pratikno pukul 08.00 WIB pagi ini. Teten menyebut bahwa ia akan mempelajari dulu tugas yang tengah berlangsung di Kantor Staf Kepresidenan.


"Saya juga akan diskusi dengan teman-teman KSP, karena saya kira sudah ada banyak program, banyak rencana pengembangan institusi dan sebagainya. Artinya saya harus dengar dulu, saya harus tahu dulu semua," kata Teten di Istana Negara selepas pelantikan, Rabu (2/9/2015).


?Teten akan membawahi lima deputi di Kantor Staf Kepresidenan. Yaitu Deputi I Bidang Monitoring dan Evaluasi Darmawan Prasodjo, Deputi II Bidang Pengelolaan Program Prioritas Yanuar Nugroho, Deputi III Bidang Pengelolaan Isu Strategi Purbaya Yudhi Sadewa, Deputi IV Bidang Komunikasi Politik Eko Sulistyo dan Deputi V Bidang Prediksi dan Analisis Informasi Strategis Andogo Wiradi.


KSP bertugas mengendalikan dan memastikan program-program nasional yang dilaksankan sesuai visi misi presiden. Serta menyelesaikan masalah secara komprehensif atas program prioritas nasional yang dalam pelaksanaannya mengalami hambatan.




Editor: Quinawaty Pasaribu

 

  • Teten Masduki
  • Kepala Staf Kepresidenan
  • Presiden Jokowi
  • Menteri Sekretaris Negara Pratikno

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!