Soal Mutasi, Budi Waseso Belum Terima Telegram Resmi

Budi Waseso bertukar posisi dengan Anang Iskandar yang saat ini menjadi kepala BNN.

BERITA | NASIONAL

Jumat, 04 Sep 2015 10:44 WIB

Author

Nuroji

Soal Mutasi, Budi Waseso Belum Terima Telegram Resmi

Budi Waseso/ANTARAFOTO.

KBR, Jakarta - Kabareskrim Mabes Polri Budi Waseso membenarkan dirinya dimutasi dari jabatanya sebagai Kabareskrim menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Budi Waseso bertukar posisi dengan Anang Iskandar yang saat ini menjadi kepala BNN.

Hal tersebut diungkapkan oleh Budi Waseso di komplek Mabes Polri, Jumat (4/9). Namun sampai saat ini dirinya mengaku belum menerima telegram resmi tentang kepidahanya ini.

"Sekali lagi saya sampaikan tidak ada istilah pencopotan, kalau itu ada sifatnya penggantian atau mutasi, tour of duty atau tour of area untuk kepentingan personil polri dan organisasi itu sendiri. Dan saya biasa saja, pasti saya akan menjalankan tugas sebaik mungkin dimanapun ditempatkan itu pasti," katanya, Jumat (4/9).

Sebelumnya, isu pergantian jabatan Kabareskrim santer terdengar setelah Menkopolhukam, Luhut Binsar Pandjaitan meminta pihak aparat penegak hukum tidak membuat kegaduhan yang mempengaruhi kestabilan ekonomi.

Bareskrim Kepolisian saat ini tengah menyelidiki beberapa kasus seperti dugaan korupsi pengadaan UPS, penimbunan sapi, korupsi mobile crane PT Pelindo II dan terakhir, dugaan korupsi dana CSR di Pertamina Foundation. 


Editor : Sasmito Madrim

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18