BERITA

KNKT Kirim Tim Selidiki Penyebab Kecelakaan Kereta di Stasiun Juanda

"Data dan bukti Kecelakaan KRL di Stasiun Juanda kini tengah dikumpulkan."

Erric Permana

KNKT Kirim Tim Selidiki Penyebab Kecelakaan Kereta di Stasiun Juanda
KRL tabrakan. (Foto Yudi Rachman)

KBR, Jakarta - Komite Nasional Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) langsung menerjunkan penyelidik terkait kecelakaan Kereta Api Listrik (KRL) di Stasiun Juanda, Jakarta. Ketua KNKT Suryanto mengatakan hingga saat ini KNKT masih mengumpulkan data dan bukti di sejumlah stasiun di Jakarta. Dia belum memastikan kapan penyelidikan tersebut selesai.

"Belum ada hasil sementara, teman-teman masih ada di tempat, di Stasiun Gambir, Stasiun Manggarai masih mengumpulkan data-data. Mungkin bisa kita evaluasi lagi data-data apa saja yang kurang," ujar Suryanto saat dihubungi KBR (23/09).

Sebelumnya, sore tadi kecelakaan kereta api terjadi di Stasiun Juanda, jakarta. KRL tujuan Jakarta Kota - Bogor ditabrak saat sedang berhenti oleh kereta lain tujuan sama. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, sejumlah penumpang dan masinis luka-luka.  

Editor: Rony Sitanggang

  • Ketua KNKT Suryanto
  • tabrakan kereta
  • stasiun juanda

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!