BERITA

Jokowi Minta Sail Tamini Dipersiapkan Lebih Baik

"Bekas gubernur Jakarta ini mengatakan persiapan tersebut diperlukan agar pemasarannya lebih baik kembali"

Jokowi Minta Sail Tamini Dipersiapkan Lebih Baik
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara)

KBR, Parigi Moutong - Presiden Joko Widodo memerintahkan penyelenggaraan Sail Tomini di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dipersiapkan lebih baik. Bekas gubernur Jakarta ini mengatakan persiapan yang lebih baik tersebut diperlukan agar pemasarannya maksimal dan mendatangkan lebih banyak wisatawan. Semisal satu atau dua tahun sebelumnya.

"Sehingga semua orang tahu, promosikan ke seluruh televisi, termasuk luar negeri. Gunakan sosial media. Sehingga sebelum hari-H banyak wisatawan asing yang hadir," ujarnya saat memberikan sambutan Sail Tomini hari ini."


Presiden Joko Widodo juga mengkritik waktu penyelenggaraan Sail Tomini, yang diselenggarakan pagi hari. Menurutnya, acara itu bisa diselenggarakan pada sore hari, mengingat lokasi acara yang berada di pinggir pantai.


Sail Tomini ini diramaikan sejumlah atraksi tarian budaya dan juga atraksi militer. Ini merupakan acara ke-7 yang diselenggarakan, sebelumnya adalah Sail Raja Ampat dan Sail Komodo.


Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan , Puan Maharani merupakan Ketua Tim Pengarah Sail Tomini di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.



Editor: Sindu D

 

  • Sail Tomini 2015
  • Sail Tomini
  • Presiden Joko Widodo
  • Pariwisata
  • Parigi Moutong
  • Sulawesi Tengah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!