BERITA

?Setelah Panggil Rizal Ramli, Jokowi: Pokoknya Kita Capai yang Maksimum

"Rizal menilai investor akan lebih senang jika pemerintah tidak ngotot membangun proyek 35 ribu megawatt."

Aisyah Khairunnisa

?Setelah Panggil Rizal Ramli, Jokowi: Pokoknya Kita Capai yang Maksimum
Ilustrasi foto: Antara

KBR, Jakarta- Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah akan berusaha maksimal untuk membangun pembangkit listrik 35 ribu megawatt. Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli setelah kemarin sore Rizal dipanggil Jokowi ke Istana. Namun ketika ditanya apakah Jokowi sepakat menurunkan target 35 ribu megawatt dalam lima tahun, Rizal tak menjawabnya.

"Kan saya sudah lapor kemarin sama presiden. Kemarin sore kan saya kesini. Ya pokoknya kita capai yang maksimum. Sudah, cukup," kata Rizal irit bicara di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (8/9/2015).

Rizal menilai investor akan lebih senang jika pemerintah tidak ngotot membangun proyek 35 ribu megawatt. Karena penurunan target menjadi lebih realistis bagi investor.

Sebelum dipanggil Jokowi pada Senin (7/9/2015) lalu, Rizal menggelar konferensi pers dan menyatakan pemerintah akan menurunkan target pembangunan pembangkit listrik dari 35 ribu menjadi hanya 16 ribu megawatt. ? 


  • rizal ramli
  • joko widodo
  • proyek listrik 35 ribu megawatt

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!