Muncul 'Gerakan' #UnfollowSBY, Follower SBY Justru Terus Bertambah

KBR, Jakarta - Hastag #UnfollowSBY muncul sejak sore tadi. Hastag ini muncul setelah #ShameOnYouSBY heboh sejak Jumat (26/9) pagi. Hastag itu sebagai protes karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dianggap membiarkan RUU Pilkada disahkan dengan sistem pe

NASIONAL

Jumat, 26 Sep 2014 18:48 WIB

Muncul 'Gerakan' #UnfollowSBY, Follower SBY Justru Terus Bertambah

SBY, pilkada, pemilu

KBR, Jakarta - Hastag #UnfollowSBY muncul sejak sore tadi. Hastag ini muncul setelah #ShameOnYouSBY heboh sejak Jumat (26/9) pagi. Hastag itu sebagai protes karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dianggap membiarkan RUU Pilkada disahkan dengan sistem pemilihan umum kepala daerah tidak langsung atau lewat DPRD.

Sekira Pukul 17.00 WIB, follower SBY sebanyak 5.532.913 akun. Sementara sekitar 1,5 jam kemudian follower SBY makin bertambah sampai 5.533.772 akun. Sementara SBY belum berkicau sama sekali sejak 22 jam lalu.

Sebelumnya, #ShameOnYouSBY ramai dengan protes berbahasa Inggris dengan tujuan memberitahu dunia internasional, #UnfollowSBY ramai dengan celetukan warga Twitter yang mengaku tak pernah follow SBY.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Survei Sebut Mayoritas Masyarakat Ingin Pandemi Jadi Endemi