Psstt...Ada Tempe Orek di Tumpeng Ultah Presiden SBY

KBR68H- Tak lengkap rasanya jika tumpeng nasi kuning tak ditaburi orek tempe. Selama tiga hari ke depan, produsen tempe dan tahu menggelar aksi mogok massal memprotes harga kedelai yang terus melonjak. Tak hanya di Jakarta, aksi mogok juga serentak dilak

NASIONAL

Senin, 09 Sep 2013 14:33 WIB

Author

Suryawijayanti

Psstt...Ada Tempe Orek di Tumpeng Ultah Presiden SBY

tempe, tumpeng, ulang tahun SBY, Ani yudhoyono, instagram

KBR68H- Tak lengkap rasanya jika tumpeng nasi kuning tak ditaburi orek tempe.  Selama tiga hari ke depan, produsen tempe dan tahu menggelar aksi mogok massal memprotes harga kedelai yang terus melonjak. Tak hanya di Jakarta, aksi mogok juga serentak dilakukan di sejumlah daerah.

Namun, meskipun "menghilang" di pasar, orek tempe ada di tumpeng ulang tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang hari ini merayakan hari jadinya ke-64.  Gambar tumpeng yang diunggah oleh sang istri Ani Yudhoyono di akun resmi istagram-nya memperlihatkan tempe orek di antara hiasan lainnya. Selain tempe, ada juga perkedel, irisan telur, abon dan beragam sayuran yang dibentuk unik dan menarik.

"Selamat Ulang Tahun ke 64 Bapak SBY. 9 September 2013. Semoga panjang umur, selalu sehat, serta sukses dalam memimpin keluarga, Negara dan Bangsa Indonesia," demikian ungkapan Ani Yudhoyono di foto tumpeng yang diunggahnya, pagi tadi.

Hingga siang ini, foto tumpeng ulangtahun tersebut telah disukai 4537 akun. Sementara ucapan ultah dari follower Ani Yudhoyono juga bertebaran.

Selama ini, Ani Yudhoyono memang aktif di instagram untuk memamerkan hasil jepretannya. Selain itu,  foto-foto aktivitas dari Ibu Negara juga diabadikan oleh juru foto Istana. Tercatat sudah ada 338 foto yang diunggah oleh Ani Yudhoyono. Selain foto keseharian Presiden SBY dan keluarganya, Ani Yudhoyono juga kerap memasang foto hasil kunjungan ketika menemani SBY ke berbagai daerah dan luar negeri. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18