FUI: Kontes Miss World Hanya Ajang Pamer Buah Dada

KBR68H, Jakarta

NASIONAL

Rabu, 04 Sep 2013 10:57 WIB

Author

Doddy Rosadi

FUI: Kontes Miss World Hanya Ajang Pamer Buah Dada

FUI, Miss World, kontes bikini, MNC

KBR68H, Jakarta – Forum Umat Islam belum mencapai kata sepakat dengan MNC seputar penolakan terhadap kontes Miss World 2013 yang akan digelar di Bali. Dalam pertemuan yang berlangsung kemarin di MNC Tower, belum ada jawaban dari pihak MNC seputar permintaan Forum Umat Islam agar ajang itu dibatalkan.

Sekjen Forum Umat Islam M Al-Khathath mengatakan, ajang Miss World 2013 bertentangan dengan ajaran Islam. Karena, kata dia, ajang itu merupakan kontes pamer buah dada.

“Kami menolak bukan hanya karena ajang Miss World ini ada kontes dengan bikini. Tetapi karena ajang ini adalah tempat mempertontonkan aurat. Coba saja anda lihat foto Artika Sari Devi ketika ikut kontes ini, anda bisa cari di internet. Foto itu sudah sangat jelas memperlihatkan bahwa ajang ini hanya tempat untuk memamerkan buah dada,”kata Al-Khathath ketika dihubungi KBR68H melalui sambungan telepon, Rabu (4/9).

M Al-Khathath menambahkan, Forum Umat Islam akan kembali mendatangi gedung MNC Tower, Jumat nanti untuk meminta kepastian soal pembatalan kontes Miss World 2013 di Bali.

Rencananya, 130 kontestan Miss World akan menjalani karantina di Nusa Dua, Bali, sekitar satu minggu. Malam puncak pemilihan Miss World akan digelar di Jakarta pada 28 September mendatang.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri