3 Calon Dirjen PAS Menghadap Menkumham Pekan Depan

KBR68H, Jakarta- Tiga dari sepuluh nama calon Dirjen Permasyarakatan akan bertemu dengan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin pada pekan depan.

NASIONAL

Kamis, 26 Sep 2013 20:24 WIB

Author

Indra Nasution

3 Calon Dirjen PAS Menghadap Menkumham Pekan Depan

Dirjen PAS, Menkumham

KBR68H, Jakarta- Tiga dari sepuluh nama calon Dirjen Permasyarakatan akan bertemu dengan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin pada pekan depan. Wamenkumham Denny Indrayana mengatakan, hal itu dilakukan setelah para calon melaui tahapan wawancara yang berakhir pada Jumat besok.

Kata dia selanjutnya Menkumham akan menyerahkan nama tersebut untuk dipilih oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

"Ini tahapan kelima dari seluruh proses seleksi Dirjen permasyarakatan, pertama, seleksi administrasi kemudian seleksi tes tertulis, tes kesehatan dan yang kelima wawancara dengan pansel. Setelah ini minggu depan ketiga terbaik akan bertemu dengan pak menteri untuk diusulkan kepada presiden," kata Denny di Kemekumham.

Sebelumnya, panitia seleksi Direktur Jendral Pemasyarakatan telah menetapkan 10 nama yang lolos setelah melalui seleksi tertulis. Salah satu nama yang lolos di luar Kemenkumham adalah Anggota Kompolnas Adrianus E. Meliala. Sementara 8 nama lainnya merupakan pejabat di Kemenkumham baik di pusat maupun daerah.


Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Bagaimana Kinerja KPK Setelah Komisioner Kembalikan Mandat?