Bagikan:

Bertemu Puan Maharani, Ini yang Disampaikan Surya Paloh

"Ingin mempersiapkan, menyongsong kehadiran daripada pemilihan umum 2024, dengan suasana optimisme"

NASIONAL

Selasa, 23 Agus 2022 08:24 WIB

Puan Maharani, Surya Paloh

Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh usai pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022). (Antara/Rivan Awal)

KBR, Jakarta-  Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan, pertemuannya dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Senin (22/8) adalah pertemuan awal untuk memperkuat sinergitas dua Parpol yang sudah berjalan. Kata dia, Nasdem dan PDIP sama-sama menginginkan Pemilu 2024 berjalan lancar.

"Hal yang paling mendasar adalah semuanya ingin mempersiapkan, menyongsong kehadiran daripada pemilihan umum 2024, dengan suasana optimisme dan bangun kesadaran masyarakat yang semakin matang. Untuk menjaga proses perjalanan demokrasi itu, agar bisa berlangsungnya pemilihan itu secara tenang, membahagiakan kita bersama, dan semakin memperkokoh kehidupan kebangsaan kita," kata Surya Paloh usai bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Senin (22/8/2022).

Selain itu Surya Paloh mengatakan, bahwa kedua partai Nasdem dan PDIP sama-sama partai nasionalis yang menyadari bahwa perjalanan bangsa ini ditentukan oleh sejauh mana kekuatan nasionalisme. 

Baca juga:

Paloh  menilai peran partai nasionalis perlu tetap dijaga eksistensinya.'

"Tidak hanya untuk satu dua kali tahapan pemilu ke depan, tapi jauh daripada itu sepanjang masa dalam kehidupan perjalanan kehidupan bangsa yang bernama republik Indonesia. Ini dua hal ini menjadi konsensus bagi kita," imbuhnya.


Editor: Rony Sitanggang

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Inhalasi Hidrogen dan Dampak Kesehatannya

Menyoal Kekhawatiran Komersialisasi Pendidikan

Pengesahan RUU PDP dan Perkara Pembatasan Pertalite

KPK Tetapkan Hakim Agung MA Tersangka Suap

Kabar Baru Jam 20

Most Popular / Trending