BERITA

Jenguk Habibie, Jokowi Sempat Bahas Pengembangan SDM

Jenguk Habibie, Jokowi Sempat Bahas Pengembangan SDM

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo menjenguk Presiden ke-3 Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Senin (27/8/2018). Jokowi menuturkan, Habibie dirawat sejak Jumat (24/8/2018) karena kelelahan. 

"Tadi cerita banyak memang karena terlalu kecapekan karena aktivitasnya enggak ada hentinya. Beliau tadi cerita dari Pekanbaru ke Padang, terus ke Serpong, enggak ada jedanya," ungkap Jokowi di RSPAD, Senin (27/8/2018).

Jokowi mengatakan kondisi Habibie sudah mulai membaik. Keduanya juga sempat berdiskusi singkat mengenai pembangunan sumber daya manusia di Indonesia.

Jokowi menjenguk Habibie kurang-lebih 30 menit. Dia datang ke RSPAD sekitar pukul 08.50 WIB di Paviliun Kartika RSPAD. Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sebelumnya Jokowi juga pernah menjenguk Habibie ketika dirawat pada 2014 silam.

Baca juga:




Editor: Nurika Manan  
  • Habibie
  • Presiden Jokowi
  • Jokowi jenguk Habibie

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!