BERITA

Presiden Siap Terima Keluarga Novel Baswedan

""Malah Presiden mention sebaiknya sama ibunya juga. Ibunya sama istrinya,""

Ninik Yuniati

Presiden Siap Terima Keluarga Novel Baswedan
Penyidik KPK Novel Baswedan jelang operasi mata. (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Presiden Joko Widodo bersedia bertemu dengan istri penyidik KPK Novel Baswedan. Juru bicara Presiden Johan Budi mengatakan, Jokowi meminta agar bertemu tak hanya dengan istri Novel, tetapi juga ibunya.

Johan belum bisa memastikan kapan pertemuan akan berlangsung.

"Saya sih sudah sampaikan ke Presiden. Nanti dilihat waktunya. Kan Novel sekarang kan masih operasi dan butuh keluarganya juga kan. (Respon Presiden?) Ya itu, tidak masalah. Kan permintaannya bertemu untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena dibantu, gitu gitu kan. Dan malah Presiden mention sebaiknya sama ibunya juga. Ibunya sama istrinya," kata Johan Budi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/8/2017).


Sebelumnya, Istri Novel Baswedan telah mengirimkan surat permohonan untuk bertemu Presiden Jokowi. Surat itu sudah diserahkan Ketua PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno. 


Editor: Rony Sitanggang

  • Novel Baswedan
  • presiden joko widodo
  • johan budi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!