BERITA

Pramono Ditugasi Jalin Komunikasi dengan Oposisi

"Pengganti Andi Widjajanto ini berharap dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Perpres Nomor 25 tahun 2015."

Pramono Ditugasi Jalin Komunikasi dengan Oposisi
Pramono Anung. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Sekretaris Kabinet yang baru Pramono Anung mendapat tugas dari Presiden Jokowi untuk memperbaiki pola komunikasi Istana dengan partai politik dan lembaga negara lainnya. Termasuk menjalin komunikasi dengan partai oposisi di DPR.

Pengganti Andi Widjajanto ini berharap dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Perpres Nomor 25 tahun 2015.

"Ketika saya dipanggil Presiden. Beliau memberi arahan agar menjalin komunikasi dengan pimpinan lembaga negara, pimpinan politik ke dalam dan luar. Tidak hanya KIH, juga KMP. Maka itu yang menjadi hal yang bahasa Jawa-nya diwanti-wanti Presiden. Paling utama menjalin komunikasi dengan DPR," ujarnya (12/8/2015).


Sebelumnya, para politisi PDI-P mengkritik Andi Widjajanto yang dianggap menjauhkan Jokowi dengan partai pengusung. Mereka menilai Andi tak bisa berkomunikasi politik dengan baik, sehingga membuat banyak program pemerintah menjadi terganggu.


Editor : Sasmito Madrim

  • Sekretaris Kabinet
  • Pramono Anung
  • Andi Widjayanto
  • partai oposisi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!