BERITA

Kepolisan Bakal Hentikan Liga Sepakbola Buatan PSSI yang Digelar Oktober

"Kompetisi yang akan digelar oleh PSSI juga harus melewati verifikasi terlebih dahulu oleh Badan Olahraga Profesional Indoensia (BOPI)."

Kepolisan Bakal Hentikan Liga Sepakbola Buatan PSSI yang Digelar Oktober
PSSI. Foto: Antara

KBR, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi menyatakan kepolisian bakal menghentikan kompetisi yang akan digelar oleh PSSI pada Oktober mendatang. Menurut dia, PSSI saat ini masih dibekukan sehingga kepolisian akan berhati-hati mengeluarkan perizinan. 

"Sekarang mereka menyatakan sepakbola mati gara-gara Menpora, padahal mereka yang menghentikan semuanya. Tapi sayangnya Majelis Hakim tidak mendengarkan itu," ujar Menpora, Imam Nachrawi, Jumat (7/8/2015) 

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi menambahkan kompetisi yang akan digelar oleh PSSI juga harus melewati verifikasi terlebih dahulu oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Dia mengaku hingga saat ini belum ada pengajuan kepada dirinya terkait kompetisi yang bakal digelar oleh PSSI. 

Editor: Malika

  • Menpora
  • Imam Nachrawi
  • Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)
  • PSSI

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!