Bagikan:

Puan Maharani: Kami Harap PAN dan Demokrat Gabung Koalisi PDIP

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berharap Partai Demokrat dan PAN berkoalisi dengan partainya setelah Mahkamah Konstitusi memutuskan persidangan sengketa pemilu presiden.

NASIONAL

Selasa, 19 Agus 2014 23:01 WIB

Puan Maharani: Kami Harap PAN dan Demokrat Gabung Koalisi PDIP

politik, koalisi, pdip, jkw

?KBR, Jakarta- Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berharap Partai Demokrat dan PAN berkoalisi dengan partainya setelah Mahkamah Konstitusi memutuskan persidangan sengketa pemilu presiden.

Sore tadi calon presiden terpilih Joko Widodo menyatakan ada dua partai dari kubu Prabowo-Hatta yang bakal merapat ke kubunya. Namun kata Puan saat ini pihaknya masih menghormati proses gugatan hasil pilpres di MK sehingga tidak berkomunikasi secara formal dengan kedua partai itu.

"Kita melakukan komunikasinya informal karena kan kita juga paham bahwa posisi hari ini kita masih bersebrangan dan sama-sama menghormati keputusan dan proses sidang yang ada di MK. Jadi kita tunggu lah setelah keputusan itu terjadi. Saya rasa semua teman-teman yang hari ini tidak bersama dengan kami insya Allah bisa bersama-sama dengan kami dengan niat membangun Indonesia ke depan. Masalahnya bukan masalah tanda tangan kontrak atau perjanjian tapi bagaimana niatnya."

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berharap jika memenangkan gugatan di MK nanti, kubunya bisa mendapat dukungan dari eksekutif dan legislatif yang kuat. Namun Jokowi tetap menekankan bahwa partai-partai yang bergabung harus tetap tanpa syarat.?

Editor: Dimas Rizky

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Memuja Idola Sampai Sebegitunya

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Most Popular / Trending