Bagikan:

Malam Ini, Ulama di Bekasi Deklarasi Tolak Gerakan ISIS

KBR, Jakarta - Tokoh masyarakat dan ulama se-Kota Bekasi Jawa Barat menolak paham negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

NASIONAL

Rabu, 20 Agus 2014 20:14 WIB

Malam Ini, Ulama di Bekasi Deklarasi Tolak Gerakan ISIS

ulama, bekasi, ISIS

KBR, Jakarta - Tokoh masyarakat dan ulama se-Kota Bekasi Jawa Barat menolak paham negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Mereka akan mendeklarasikan penolakan tersebut di Masjid Taman Galaxy, Muhammad Ramadhan, Rabu (20/08/2014) malam ini.

Beberapa ulama se Kota Bekasi nampak hadir dalam deklarasi. Rencananya mereka akan memberikan kesaksian soal gerakan kelompok ISIS ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa di Masjid Taman Galaxy ini, simpatisan ISIS pernah datang dan mencoba mempengaruhi jamaah masjid tersebut. Maka acara deklarasi penolakan paham ISIS ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme yang mengatasnamakan agama.

Dalam acara deklrasi ini juga terdapat spanduk penolakan Paham ISIS yang tertempel di satu bagian masjid berlantai dua ini. Spanduk itu hanya berjumlah satu buah dan bertulisan “menolak keras ISIS dan faham aliran yang memecah belah umat.”

Editor: Luviana


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Pengungsi dan Persoalan Regulasi di Indonesia