NASIONAL

Kasus Bupati Bogor, KPK Periksa 12 Saksi

"Untuk kasus suap tukar menukar kawasan hutan"

Kasus Bupati Bogor, KPK Periksa 12 Saksi
Bupati Bogor, suap

KBR, Jakarta – KPK memeriksa 12 saksi untuk kasus suap tukar menukar kawasan hutan di Kabupaten Bogor yang melibatkan Bupati Bogor Rahmat Yasin. 


Dari 12 saksi itu di antaranya adalah Unzilatur Rohman, Sekretaris Dinas Pertanian dan Kehutanan Pemkab Bogor, Zahara Hanoum, Kepala Bidang Dinas Pertanian dan Kehutanan Pemkab Bogor sampai Unang Sunarto, supir rumah dinas Bupati Bogor dan lainnya. Saat ini mereka tengah menjalani pemeriksaan di gedung KPK. 


Pada 8 Mei lalu KPK menetapkan Bupati Bogor Rachmat Yasin sebagai tersangka dalam kasus suap pengurusan rekomendasi tukar menukar kawasan hutan di Bogor, Jawa Barat. Dalam kasus ini KPK telah menetapkan dua tersangka lainnya, yaitu Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor M.Zairin dan FX Yohan sebagai pegawai PT BJA.


  • Bupati Bogor
  • suap

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!