NASIONAL

Suciwati Ajak Sahabat Munir Wujudkan Pembangunan Omah Munir

"KBR68H, Jakarta "

Doddy Rosadi

Suciwati Ajak Sahabat Munir Wujudkan Pembangunan Omah Munir
suciwati, omah munir, sahabat munir, penggalangan dana

KBR68H, Jakarta –  Suciwati, istri almarhum pejuang HAM Munir, mengajak para sahabat Munir untuk membantu mewujudkan pembangunan Omah Munir. Menurut Suciwati, rumah Munir di Batu Jawa Timur akan diubah menjadi tempat untuk mengenang perjuangan Munir dalam menegakkan hak asasi manusia dan diberi nama Omah Munir. Dana untuk membangun Omah Munir itu akan dilakukan secara swadaya dengan bantuan dari para sahabat Munir.

“Jadi ini masih mengumpulkan sahabat Munir, mereka akan menjadi perpanjangan tangan, mereka menjadi duta untuk meneruskan rencana pembangunan Omah Munir. Kami berharap mereka akan ikut melakukan penggalangan dana secara bersama-sama. Jadi ini bisa dilihat sebagai upaya bersama,”kata Suciwati ketika dihubungi KBR68H melalui sambungan telepon.

Suciwati menambahkan, Munir bukan hanya milik dia pribadi tetapi juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Karena itu, dia mempersilakan para sahabat Munir untuk membantu mewujudkan pembangunan Omah Munir.

Suciwati memberikan satu syarat bagi sahabat Munir yang ingin membantu pembangunan Omah Munir yaitu uang yang akan diberikan bukan hasil korupsi. Rencananya, hari ini Suciwati akan mengumpulkan sejumlah sahabat Munir untuk membahas upaya mewujudkan pembangunan Omah Munir di Jakarta.

  • suciwati
  • omah munir
  • sahabat munir
  • penggalangan dana

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!