Suap MA, KPK Periksa Pengacara Hotma Sitompul

Pengacara Hotma Sitompul memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (1/8). Hotma bakal diperiksa terkait kasus suap yang melibatkan rekan pengacaranya Mario Bernardo kepada pegawai Mahkamah Agung Djodi Supratman. Hotma mengklaim tidak t

NASIONAL

Kamis, 01 Agus 2013 11:29 WIB

Author

Indra Nasution

Suap MA, KPK Periksa Pengacara Hotma Sitompul

kpk, johan budi, MA, Hotma sitompul

KBR68H, Jakarta - Pengacara Hotma Sitompul memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (1/8).  Hotma bakal diperiksa terkait kasus suap yang melibatkan rekan pengacaranya Mario Bernardo kepada pegawai Mahkamah Agung Djodi Supratman. Hotma mengklaim tidak tahu kasus suap tersebut.

Sebelumnya, KPK menetapkan pegawai Mahkamah Agung Djodi Supratman dan pengacara Mario Bernardo sebagai tersangka pemberi dan penerima suap. Djodi Supratman menerima uang Rp 78 juta dari pengacara Mario Bernardo. Suap itu diduga untuk mempengaruhi putusan kasasi Mahkamah Agung yang diajukan klien Mario. Klien Mario, bernama Hutomo Wijaya Onggowarsito diduga terlibat kasus pidana penipuan.

Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18