NASIONAL

Panitia Imbau tak Beli Tiket Konser Metallica dari Calo

"Calo tiket konser band Metallica marak beredar di sekitar loket penjualan tiket grup asal AS tersebut di komplek Stadion"

Abu Pane

Panitia Imbau tak Beli Tiket Konser Metallica dari Calo
tiket, calo, metallica, konser, jakarta

KBR68H, Jakarta - Calo tiket konser band Metallica marak beredar di sekitar loket penjualan tiket grup asal California tersebut di komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket tersebut dijual lebih mahal Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu dari harga biasanya. Koordinator Loket Tiket Konser Band Metallica, Ican mengatakan, tidak akan bertanggung jawab jika tiket yang dibeli dari calo ternyata palsu.

“Nah kalau itu di luar tanggung jawab kita. Kalau masalah calo itu sampai ada (tiket) palsu di luar, kita gak tahu lah ya. Artinya orang yang membeli tiket palsu berusaha masuk, kita tidak akan kasih masuk. Itu saja ya. Itu tadi saya belum lihat benar fisiknya itu asli atau tidak. Kita kan ada yang memberikan tiketnya, artinya ada satu orang kita kasih Rp 100 atau 200 ribu, itu gak ada,” ujar Ican kepada KBR68H di Jakarta, Sabtu (24/8).

Ican mengkalim pihaknya tidak bisa mendeteksi keberadaan calo tiket tersebut. Ia berharap calon penonton membeli tiket di loket resmi konser Metallica. Sebab loket masih akan dibuka hingga dini hari nanti. Konser berlangsung besok pukul 19:00 WIB.


Editor: Taufik Wijaya

  • tiket
  • calo
  • metallica
  • konser
  • jakarta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!