NASIONAL

Ksatria Cinta, Lagu Persembahan Glenn Fredly untuk Munir

"KBR68H, Jakarta "

Doddy Rosadi

Ksatria Cinta, Lagu Persembahan Glenn Fredly untuk Munir
ksatria cinta, omah munir, glenn fredly, penggalangan dana

KBR68H, Jakarta – Musisi Glenn Fredly mengenang Munir sebagai sosok pejuang yang tidak akan pernah mati. Glenn menilai, sosok Munir layak dijadikan sebagai idola dan juga pahlawan bagi anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Karena itu, Glenn mendukung penuh upaya pembangunan Omah Munir, sebuah museum yang akan dibangun di bekas rumah Munir di Batu, Jawa Timur. Dalam acara penggalangan dana untuk Omah Munir yang digelar di Kedai Tempo, Jl Utan Kayu no 68h, Jakarta Timur, Glenn bersama Tompi ikut menyumbangkan Rp10 juta untuk mewujudkan museum mengenang Munir.

Bukan itu saja, Glenn juga menyanyikan sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk almarhum Munir. Lagu yang berjudul Ksatria Cinta itu diambil dari albumnya Happy Sunday yang dirilis pada 2004 lalu.

“Lagu ini sengaja saya pilih karena liriknya pas sekali untuk Munir. Ini baru pertama kali saya menyanyikan lagu ini secara live,”kata Glenn kepada undangan yang hadir di Kedai Tempo.

Inilah lirik Ksatria Cinta yang merupakan persembahan Glenn Fredly untuk Munir

Dunia hari ini
Membuat hatiku resah
Yang terpikir olehku
Dirimu oh sayangku

Kekasih pujaanku
Kau berarti untuk diriku
Seluruh jiwa ragaku
Kau akan ku jaga

Tenanglah
Kini kau aman dalam pelukku
Tak perlu kau ragu
Memang ku bukan ksatria malam
Dalam cerita
Namun demi cintaku
Kan ku pertaruhkan
Seluruh hidupku

  • ksatria cinta
  • omah munir
  • glenn fredly
  • penggalangan dana

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!