NASIONAL

Jubir SKK Migas Bantah Ada Mafia di Lembaganya

"KBR68H, Jakarta - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) keberadaan mafia proyek minyak dan gas di lembaganya."

Pebriansyah Ariefana

Jubir SKK Migas Bantah Ada Mafia di Lembaganya
mafia migas, rudi rubiandini, suap, KPK

KBR68H, Jakarta - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) keberadaan mafia proyek minyak dan gas di lembaganya. Ini menyusul penangkapan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini dengan duit dugaan hasil suap lebih dari Rp 4 miliar. Juru Bicara SKK Migas Elan Biantaro membantah hal tersebut.

"Nggak. Nggak bisa saya jawab itu. Saya tidak paham apa maksudnya mafia. Kalau ada mafia kan berarti ada gembong-gembongnya. Saya tidak tahu itu gembong-gembongnya," kata Elan di Kantor SKK Migas di Jakarta, Rabu (14/8).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum menetapkan Rudi Rubiandini sebagai tersangka, meski telah menyita duit seratusan dolar yang diduga hasil suap. Saat ini, Bekas Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral masih diperiksa KPK sejak ditangkap malam tadi.

Editor: Suryawijayanti

  • mafia migas
  • rudi rubiandini
  • suap
  • KPK

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!