BERITA

Tim Dokter KPK Benarkan OC Kaligis Sakit

"KPK nyatakan OC Kaligis benar dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa hadiri pemeriksaan hari ini."

O.C Kaligis. Foto: Antara
O.C Kaligis. Foto: Antara

KBR, Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan OC Kaligis benar dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa menghadiri pemeriksaan hari ini. Juru bicara KPK Priharsa Nugraha mengatakan, tim dokter rumah tahanan KPK telah memeriksa dan mendapati pengacara kondang tersebut tekanan darahnya meningkat. Karenanya, dokter KPK kemudian merujuk OC ke dokter spesialis syaraf. Namun, belum diperoleh keterangan, kapan pemeriksaan selanjutnya akan dijadwalkan.

"Tadi dokter rutan telah melakukan pemeriksaan kepada Pak OCK, didapat kesimpulan, bahwa memang Pak OCK sakit, dirujuk ke dokter spesialis. Kan sebagai bentuk tanggung jawab, karena dia kan tahanan di rutan KPK, maka ada dokter rutan, begitu diinformasikan bahwa Pak OCK dikabarkan sakit, maka diperiksa untuk memastikan kondisi dari Pak OCK tersebut," kata Priharsa Nugraha di KPK, (24/7).


Hari ini, OC Kaligis mangkir dari panggilan KPK dengan alasan sakit. Selain itu, OC menyatakan tidak mau diperiksa karena yang bersangkutan telah berstatus tersangka. OC justru meminta KPK segera melimpahkan berkas perkaranya ke pengadilan. Selain itu, OC juga tengah mempersiapkan gugatan praperadilan. 

  • OC Kaligis sakit
  • pemeriksaan oc kaligis
  • oc kaligis dirujuk ke rs

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!