BERITA

Polisi Usut SMS Ancaman Kepada Orangtua Shintya

Ilustrasi foto: Antara

KBR, Jakarta- Polda Metro Jaya mengusut pengirim SMS ancaman terhadap orang tua Shintya, bocah korban penculikan di Jakarta. Juru Bicara Polda Metro, Muhammad Iqbal mengatakan polisi sedang menelusuri pengirim sms yang diduga juga sebagai pelaku penculikan Shintya tersebut.

"Itu juga sedang kita lakukan penyelidikan. Tim sedang bergerak untuk menemukan lokasi dan siapa yang mengirim sms itu," ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Jumat (24/7/2015) siang

"Shintya juga menyampaikan ada wajah lain saat dia menginap di satu tempat," jelasnya.

Orangtua Shintya menerima SMS ancaman yang langsung masuk ke telepon genggamnya. SMS itu meminta orangtua Shintya mencabut laporan penculikan ke kepolisian. Pengirim SMS itu beralasan, Shintya sudah dikembalikan dan masalah dianggap selesai.

Shintya, bocah 6 tahun, sempat hilang sejak Sabtu lalu sebelum dikembalikan ke orangtuanya kemarin. Shintya dibawa seorang pria di pusat perbelanjaan di Cililitan, Jakarta, ketika orangtuanya menjaga kios dagangan mereka. Polisi masih mengusut pelaku penculikan. 

Editor: Malika

  • penculikan bocah shintya
  • Muhammad Iqbal
  • sms pelaku penculikan shintya

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!