BERITA

Polisi Akan Periksa Rekan Kerja Nurbaety

"Polda Metro Jaya akan kumpulkan keterangan dari rekan kerja Nurbaety Rofiq, wartawan lepas yang tewas, Jumat lalu. "

Rio Tuasikal

Ilustrasi Pembunuhan foto: Antara
Ilustrasi Pembunuhan foto: Antara

KBR,Jakarta- Polda Metro Jaya akan mengumpulkan keterangan dari rekan kerja Nurbaety Rofiq, wartawan lepas yang ditemukan tewas Jumat lalu.

Juru Bicara Polda Metro, Muhammad Iqbal, mengatakan akan memanggil rekan-rekannya di media online akarpadi.id tempat Nurbaety terakhir bekerja. Kata dia, polisi mendalami kemungkinan motif pembunuhan berkaitan dengan pekerjaan korban.

"Ada kemungkinan kita lakukan pemeriksaan terhadap teman-temannya korban," jelas Iqbal di Polda Metro Jaya, Jumat (24/7/2015) siang.

"Tim akan bekerja secepatnya sehingga merampungkan kasus ini," jelasnya.

Iqbal menambahkan, meski begitu, polisi sudah berkesimpulan bahwa motif pembunuhan adalah perampokan. Hal itu didasarkan pada alat bukti dan keterangan 3 pelaku yang telah ditangkap.

Nurbaety Rofiq ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Bogor, Jumat (17/7/2015) lalu. Barang korban seperti laptop, kamera, dan telepon genggam ikut raib dibawa 3 pelaku. 

Editor: Malika

  • Nurbaety Rofiq
  • wartawan lepas tewas
  • Muhammad Iqbal

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!