BERITA

OC Kaligis Bantah Beri Instruksi Gerry dari Rutan

OC Kaligis Bantah Beri Instruksi Gerry dari Rutan

KBR, Jakarta- Tim pengacara OC Kaligis membantah kliennya memberi instruksi kepada Yagari Bhastara alias Gerry dari dalam tahanan.

Pengacara Johnson Panjaitan mengatakan OC Kaligis memang bertemu Gerry. Saat itu Kaligis dilepas karena alasan kesehatan. Tapi pertemuan itu hanya sekilas dan tidak seperti yang diberitakan.

"Jadi karena tensi darahnya tinggi sekali, dia dilepas pada hari Jumat. Di situ dia kaget ketemu Gerry.Dan dia mengatakan kepada Gerry, siapa yang kasih izin dan suruh kau ke Medan?" ujarnya di gedung KPK, Jumat (31/7/2015) siang.

"Cuma itu. Mana ada tahanan bisa ngatur-ngatur di dalam? Nggak ada cerita itu, apalagi dia diisolasi," jelasnya.

Sebelumnya, pengacara Gerry, Haeruddin Masarro mengatakan, OC Kaligis menyuruh kliennya pasang badan agar sangkaan terhadap Kaligis jadi ringan. Kata dia, Kaligis beralasan kantor pengacaranya jadi tutup. Dia mengatakan Gerry bertemu OC Kaligis saat shalat Idul Fitri di Rutan Guntur. 

Editor: Malika

  • OC Kaligis
  • Yagari Bhastara
  • Johnson Panjaitan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!